Panitia Lomba dan Penundaan Pengumuman

Bagi peserta lomba, waktu yang paling ditunggu -tunggu adalah saat pengumuman pemenang. Kalau menang syukur Alhamdulillah 😊 Waktu kalah, ya sudahlah… Coba lagi di lomba berikutnya πŸ˜„

Apalagi sekarang eranya media sosial. Para blogger yang mengikuti lomba jelas rajin memantau media sosial milik penyelenggara lomba, terutama di tanggal yang sudah ditetapkan sebelumnya sebagai tanggal pengumuman pemenang πŸ†β˜Ί

Namun, apa daya. Kata orang tua, “Manusia boleh berencana, tetapi Allah swt jua yang berkuasa.” Seringnya sih, pengumuman pemenang waktunya (jauh) lebih molor dari waktu semula.

Jadilah media sosial panitia lomba dibombardir pertanyaan dari peserta. Ada yang bertanya dengan nada sopan sampai yang sudah hilang kesabaran. Pikir panitia lomba, “Duh! Sabar dunk. Kami juga maunya bisa mengumumkan tepat waktu.” Sok bisa baca pikiran orang hihihihi πŸ˜‰

Tapi, enggak salah juga sih ketika peserta ogah digantung…. soal pengumuman pemenang. Mana tahu keluarga maupun teman sudah sibuk tanya terus, “Gimana? Hasil lombanya sudah ada belum? Ditunggu traktirannya yah!” Hiaaaah πŸ˜… Kalau ikut lomba, baiknya anteng dulu aja sampai sudah tahu menang kalahnya hehehehe πŸ˜†

Untuk para panitia lomba, wajar banget kalau waktu pengumuman mundur. TAPI, mbok ya ada konfirmasinya terlebih dulu ya PLUS kapan kepastian waktunya. Kalau belum bisa kasih tanggal pasti undangannya, oops! Pengumuman pemenang lomba maksudnya hehehe, ya ada rentang waktu yang bisa jadi kepastian.

1 sampai 2 minggu molornya masih wajarlah. Tapi, 1- 2 bulan? Duh, lama beneeer 😒 No PHP a.k.a ‘Pemberi Harapan Palsu’please 😐 #BukanCurhat

Terus, panitia lomba kan punya tuh ya, alamat email semua pesertanya. Jadi, TOLONG dimanfaatkan tuh alamat email sebagai media pengumuman. So, menang kalah, panitia maupun peserta lomba, sama-sama enggak penasaran dan kelabakan karena urusan pengumuman *Win-win solutionπŸ‘πŸŽŠπŸŽ‰

Ya, cukup sekian dulu (sama sekali bukan) curhat dari peserta yang juga pernah jadi panitia lomba hehehehe 😎 Namanya juga lomba. Kalah menang itu kan lumrah dan biasa. Luar biasanya itu ketika peserta plus panitia lomba sama-sama punya kenangan manis tentang penyelenggaraan lomba, khususnya saat pengumuman pemenangnya β˜ΊπŸ‘‘ #FairPlay

Advertisements
This entry was published on August 26, 2016 at 5:20 am. It’s filed under Street Smart and tagged , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

2 thoughts on “Panitia Lomba dan Penundaan Pengumuman

  1. hahaha, aku juga sering kebat kebit gitu nungguin lomba, giliran berharap, ga menang πŸ™‚ Giliran udah lupa, tiba2 dpt email πŸ™‚ anyway, selamat ya juara 3 yg UT, sudut pandangnya keren euy^^

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: